I'm In Blue ...

Share It up man !!! all kinda o' problemo can disolve if we can share ... not with anyone else ... with this blog we can share all our feel .. cheers ^.^

 
Other things
K O S O N G
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus. Cubo lah artian kok santiang
Other things
....
Other things
L o a d i n g ...
Other things
Hmmm ...
panas dan gerahnya hari ini
Tuesday, July 29, 2008
sorry belom poenya idea neh
bla bla bla .....
Good luck boeat semua oerang yang lagi ngelakuin apapun hari ne
boeat yang lagi ngelakuin hal 2 yang positif yeeee..
aqiu doain sukses semoeanya
yang jelek2 kejaannya
so pasti ga di doain ya
coyi blog nyah masuk sini aja yah

bye bye
mmuachhh
posted by Bram @ 2:53 PM   0 comments
Last Month In 2006
Saturday, December 23, 2006
Huhuhuhu...
long time i never write ..
i miss my old situation .. gaming, chatting, blogging, bokeping ,, hehhee
but life must walk on, move on ...
i cant stand long here anymore ...
i must found my self ...
in other situation ...
yeah ... i must to
in last month of this year ...
i wish i'll be better
to meet a new year ..
good bye 2006
and all memory inside
posted by Bram @ 3:34 PM   0 comments
Ilmu Jomblow ?
Thursday, June 08, 2006

JOMBLOlogy adalah ilmu yang membahas tentang JOMBLO. Dalam bahasa latin `jomblus' artinya satu, sendiri atau single. JOMBLOlogy mempelajari sifat, kebiasaan, karakteristik, kelebihan, dan kekurangan berbagai tipe jomblo. Dimulai dari penampilan mereka dari luar sampai potensi mereka yang di dalam.

Jomblo dibagi menjadi 4 tipe dasar. Dimana kita akan membahas satu persatu ke-4 tipe tersebut, dan mungkin kita dapat melihat adanya kesamaan atau kemiripan di diri kita masing-masing.

== JOMBLUS UNDERDOGUS ==

Yang pertama adalah jomblus underdogus, yang bisa kita sebut sebagai JOMBLO tipe-A. Jomblo ini cenderung mempunyai nasib buruk dalam segala hal yang berhubungan dengan perempuan. Ketika ada kesan bahwa nasibnya membaik jangan buru-buru bahagia sebab nasib baik tersebut akan berputar arah kembali menjadi buruk. Apa yang dimiliki jomblo ini sangat minim, baik kelebihan maupun kekurangan. Tidak ada yang terlalu menonjol dari jomblo ini, yang menyebabkan jarang bagi lawan jenis untuk melirik/melihat. Kunci jomblo ini dalam mencari pasangan adalah PeDe, karena hanya dengan percaya diri yang kuat disitu terletak perjalanan cinta yang nikmat.

Karakteristik dari jomblo ini adalah:

• Penampilan pas pas-an

• Aura negatif

• Pribadi menarik

• Harga diri rendah

== JOMBLUS PLAYBOYNUS ==

Berikutnya adalah jomblus playboynus, atau kita sebut JOMBLO tipe-B. Jomblo tipe ini banyak ditemukan di sekitar kita. Jomblo yang terlihat nasibnya jauh lebih baik dari kita dalam hal mencari pasangan. Berbeda dengan tipe sebelumnya, jomblo ini mempunyai banyak kelebihan terutama bagian external. Seringkali kita bisa melihat jomblo tipe ini harus menyaring lawan jenis yang berdatangan ke arahnya. Kelebihan jomblo ini dimulai dari penampilan fisik, kemampuan berbicara, kelihaian dalam pendekatan wanita dan lain-lain. Jomblo ini memilih untuk tidak mencari satu pasangan melainkan beragam pasangan. Meskipun terlihat serba hoky dori jomblo ini tetap mempunyai kelemahan. Ketidakmampuan jomblo ini dalam membina hubungan `one on one' mungkin disebabkan karena kurangnya pengalaman berhubungan serius.

Karakteristik jomblo ini adalah:

• Penampilan menarik

• Aura magnetik

• Jago speak-speak

• Takut terikat

== JOMBLUS MISTERRIUS ==

Kepribadian yang tersembunyi adalah sifat jomblus misterrius yang paling menonjol. JOMBLO tipe-C ini sangat `introvert'. Dari 100% yang ada di dalam pikirannya, hanya 10%-20% yang terekspresikan keluar. Jomblo ini kurang percaya diri hingga menyebabkan banyak sekali keinginan dan tekad yang tidak terlaksanakan. Sebenarnya potensi jomblo ini besar dan penampilan secara fisikpun tidak mengecewakan, namun jomblo ini tidak dapat menggunakan kelebihan-kelebihannya sebagai alat komunikasi yang handal terhadap lawan jenis. Jomblo seperti ini cenderung menjadi pasangan yang setia karena perjuangan dan jerih payahnya untuk mendapatkan pasangan yang dia inginkan sangat berarti, sehingga beruntunglah untuk lawan jenis yang bisa melihat potensi jomblo yang satu ini.

Karakteristik jomblo ini adalah:

• Potensi tinggi

• Alat komunikasi lemah

• Pemburu jarak jauh

• Plin plan

== JOMBLUS DITOLAKTRUS ==

Sulit sebenarnya untuk menjelaskan secara detail tipe jomblus ditolaktrus ini. JOMBLO tipe-D ini adalah tipe jomblo yang paling unik, namun bukan dalam arti positif. Perilaku dan motivasi jomblo ini sulit untuk diperhitungkan. Banyak sekali tindakan-tindakan yang tidak masuk akal yang dilakukan jomblo ini dalam mencari lawan jenis. Apa yang terlihat diluar kemungkinan itu juga yang akan terlihat dari dalam. Mungkin ini satu-satunya dimana kita bisa `judge the book by its cover'. Penampilannya yang kurang memadai menjadi suatu kelemahan yang mutlak dalam mencari pasangan. Namun jomblo ini tidak semuanya negatif, secara kepribadian dan sifat dasarnya jomblo ini adalah manusia yang jujur, setia dan baik hati.

Karakteristik jomblo ini adalah:

• Penampilan tidak memadai

• Invisible bagi lawan jenis

• Perilaku tidak jelas

• Lain dari yang lain

Sekian pelajaran tentang JOMBLOlogy, semoga ilmu ini dapat bermanfaat bagi para jomblo yang sedang mencari identitas dirinya dan berguna dalam menentukan cara dalam mendapatkan pasangan. Atas nama para jomblo-ers saya ucapkan terima kasih.

Sedikit pesan aja... 'menjadi JOMBLO bukanlah suatu hal yang memalukan, asalkan ditopang oleh alasan yang tepat... dan asal jangan men-JOMBLO hingga akhir hayat...'

'qt tuh jadi JOMBLO bukan berarti ga ada yang MAU ama qt... cewe2 itu aja yg belum beruntung ngedapetin qt...' jadi sebenarnya ngga usah terlalu diambil pusing, selama masih dalam batas yang sewajarnya.. xP~ salam buat para jomblo-jomblo, [untung gw ngga.. xP~]

posted by Bram @ 6:53 PM   0 comments
May Day 270506
Monday, May 29, 2006

2 days ago my 25th B'day,
at 08:00 05/27 she wake me up from sleep for suprising me.. really ... i'm really suprise in that morning.

she came to my bed with love black forest cake and "25" candle on in hers hand... ought .. so complicated feeling in that moment, "suprise" "shame" "deep love" "hug" "warm" so wonderfull .. morning ...

she ask me to blow the fire on candle... and i blow it slowly... cause i'm too shame if she smell my smelty morning breathe hak hak hak ... and the fire off, she said "sLamat Ulang Tahun Ya Sayang" and then ...

in end of moment, i just can say "Thank you for everything, thank you and i luv u so"
posted by Bram @ 4:45 PM   1 comments
My Heart
Tuesday, May 16, 2006
Disini kau dan aku
terbiasa bersama
menjalani kasih sayang
bahagia kudenganmu

pernahkah kau menguntai
hari paling indah
ku ukir nama kita berdua
disini surga kita

bilakah kita mencintai yg lain
mungkin kah hati ini akan tegar
sebisa mungkin tak akan pernah
sayang ku akan hilang

if u love somebody
could we be this strong
i will fight to win
our love will conquer all
wouldn’t reach my love
even just one night
our love will stay in my heart
my heart

pernahkah kau menguntai
hari paling indah
ku ukir nama kita berdua
disini surga kita

bilakah kita mencintai yg lain
mungkin kah hati ini akan tegar
sebisa mungkin tak akan pernah
sayang ku akan hilang

bilakah kita mencintai yg lain
mungkin kah hati ini akan tegar
sebisa mungkin tak akan pernah
sayang ku akan hilang

Song By Irwansyah & Acha Septriasa
posted by Bram @ 12:35 PM   0 comments
About Me

Name: Bram
Home: Bukittinggi, West Sumatera, Indonesia
About Me: Biasa dipanggil Bram.. Om Bram.. Pak Bram.. Uncu.. Ayah.. Aa' and many more lah..
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER

Ariangna Blog

BRham

© 2005 I'm In Blue ... Template by Isnaini Dot Com