I'm In Blue ...

Share It up man !!! all kinda o' problemo can disolve if we can share ... not with anyone else ... with this blog we can share all our feel .. cheers ^.^

 
Other things
K O S O N G
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus. Cubo lah artian kok santiang
Other things
....
Other things
L o a d i n g ...
Other things
Hmmm ...
Karena Kita Manusia
Friday, August 26, 2005
Bagus juga nih lirik lagunya Seurieus Band yang judulnya Rocker Juga Manusia. Di antara kamu anyak yang apal kan lirik lagunya? Ini nih lirik-nya: Mungkin orang menyangka. Ku tak pernah terluka. Tegar bagaikan batu karang. Tabu cucurkan air mata. Kadang kumerasa lelah. Harus tampil sempurna. Ingin kuteriakkan. Andai mereka tahu. Perasaan dalam hatiku. Lembut bagaikan salju.
Deuuuu sampe segitunya. Tapi bener juga kok tembang yang dinyanyikan band asal Bandung ini. Namanya juga manusia, pasti nggak lepas dari masalah. Bahkan masalah ini selalu menyertai selama kita masih hidup. Jadi, hidup itu memang penuh masalah. Tergantung bagaimana kita menyikapinya. Ada yang stres, nggak sedikit juga yang menikmatinya. Semoga kita cukup berani untuk menjalani kehidupan ini. Cuma orang yang ciut nyalinya aja yang nggak berani menghadapi tantangan hidup.
Benar juga pesan yang didendangkan Seurieus, meski fokusnya ke profesinya sebagai rocker, tapi bisa juga bermakna umum lho. Ya, apa pun profesinya, dari kalangan mana pun, manusia tetaplah manusia. Yang punya hati punya jiwa. Punya pikiran, punya perasaan. Entah mereka rocker, ustadz, da'i, seleb, pelajar, pedagang, pegawai, sopir, mahasiswa, ibu rumah tangga, polisi, preman, maling, perampok, koruptor, orang kaya, orang miskin, tentara, menteri, dan presiden sekali pun tetaplah manusia.
Mereka bisa salah dan bisa benar. Selalu merasakan sedih sekaligus bisa merasakan bahagia. Terbiasa menderita dan nggak jarang hidup senang. Manusia juga ingin dicintai dan mencintai. Bahkan nyaris selalu bisa memaafkan tapi sekaligus pula senantiasa memendam dendam. Bisa berbusa-busa cerita apa saja, tapi tak sedikit yang hidup menyendiri dan menikmati kesendiriannya tanpa perlu diobral ke yang lain. Ada hitam dan ada putih dalam sisi hidup manusia. Ya, karena kita memang manusia.
posted by Bram @ 3:54 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Bram
Home: Bukittinggi, West Sumatera, Indonesia
About Me: Biasa dipanggil Bram.. Om Bram.. Pak Bram.. Uncu.. Ayah.. Aa' and many more lah..
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER

Ariangna Blog

BRham

© 2005 I'm In Blue ... Template by Isnaini Dot Com