I'm In Blue ...

Share It up man !!! all kinda o' problemo can disolve if we can share ... not with anyone else ... with this blog we can share all our feel .. cheers ^.^

 
Other things
K O S O N G
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus. Cubo lah artian kok santiang
Other things
....
Other things
L o a d i n g ...
Other things
Hmmm ...
Menunggu
Friday, July 22, 2005

Di dalam sebuah cinta terdapat bahasa
Yang mengalun indah mengisi jiwa
Merindukan kisah kita berdua
Yang tak pernah bisa akan terlupa

Bila rindu ini masih milikmu
Kuhadirkan sebuah tanya untukmu
Harus berapa lama aku menunggumu
Aku menunggumu

Di dalam masa indah ... Saat bersamamu
Yang tak pernah bisa ... Akan terlupa
Pandangan matanya ...
Menghancurkan jiwa
Dengan segenap cinta ... Aku bertanya
Bila rindu ini masih milikmu
Kuhadirkan sebuah tanya untukmu
Harus berapa lama aku menunggumu
Aku menunggumu
Aku menunggumu
Dalam hati ku menunggu ... Dalam lelah ku menunggu
Dalam letih ku menunggu ... Aku... Masih menunggu
Bila rindu ini masih milikmu
Kuhadirkan sebuah...
Harus berapa lama, harus berapa lama
Aku menunggumu, aku menunggumu
Aku menunggu...aku menunggumu
-----------------------------------------------------------------------------------------
posted by Bram @ 7:40 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Bram
Home: Bukittinggi, West Sumatera, Indonesia
About Me: Biasa dipanggil Bram.. Om Bram.. Pak Bram.. Uncu.. Ayah.. Aa' and many more lah..
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER

Ariangna Blog

BRham

© 2005 I'm In Blue ... Template by Isnaini Dot Com